Header Ads

Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ KOKIQQ IDOLAQQ BWINQQ CERMINQQ

Tips Cara Yang Sangat Mudah Hilangkan Karat Pada Jam Tangan Stainles





Jam tangan tentu sudah merupakan salah satu fasion yang sering sekali di gunakan sehari-hari agar terlihat stylish. Tapi, noda karat pada jam yang terbuat dari logam sering sekali dapat membuat jam tangan jadi tak layak di gunakan lagi, jangan di buang jangan tanganmu, karena kamu bisa menghilangkan noda yang ada menempet di jamtangan kamu dengan mudah.

Maka dengan begini adanay pada beberapa cara mencegah korofis pada logam ialah dengan melakukan pelapisan. Tapi bila sudah telanjur berkarat pun tentu bisa dapat di percauki denagn mudah asalkan karat masih berupa noda, bukan karan pada logam yang sudah keropos. Maka denagn cara ini koleksi jam yangan yang sudah bekarat yang ada pada di lemari kamu tentu bisa di gunakan kembali maka kamu tentu bisa langsung mencoba tips di bawah ini.

Kentang



Masih dari dapur sendiri, kamu juga bisa menggunakan kentang untuk membersihkan noda karat pada jam tangan. Hal ini dikarenakan kentang mengandung asam oksalat yang dapat menghilangkan penumpukan karat. Kalau jam tanganmu tidak water resistant, kamu bisa menggunakan cara yang satu ini.

Cuka



Coba tengok isi dapur dulu sebelum memutuskan membeli jam tangan baru. Asam cuka ternyata dapat menghilangkan karat, lho. Gunakanlah cuka apel (apple cedar vinegar), meskipun cuka putih juga bisa digunakan untuk menghilangkan karat tapi kurang efektif bila dibandingkan dengan cuka apel. Agen Poker Terpercaya DanTeraman

Jeruk Nipis



Lemon atau jeruk nipis tak hanya bisa dimanfaatkan untuk kecantikan kulit, tapi juga mampu membersihkan karat. Jika ingin menggunakan cara ini, jam tanganmu harus tipe water resistant.

Brasso



Kamu juga bisa menggunakan Brasso, yaitu produk khusus yang dapat digunakan untuk menghilangkan karat pada logam. Baik itu pada perkakas rumah tangga ataupun alat-alat kerja.

Berbeda dengan bahan-bahan alami yang telah disebutkan sebelumnya, Brasso ini tidak membutuhkan waktu yang lama dalam proses penghilangan karatnya. Kelebihannya, kamu bisa membersihkan jam tangan yang tidak water resistant sekali pun. Bandar Poker Terupdate

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.