Header Ads

Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ KOKIQQ IDOLAQQ BWINQQ CERMINQQ

Tips Membersihkan Layar Handphone Yang Kotor


Tips Membersihkan Layar Handphone Yang Kotor

Kebanyak ponsel di pasaran saat ini sudah dilapisi kaca anti gores. Namun, kaca anti gores tersebut belum mampu melindungi layar ponsel dari kotoran dan bekas sidik jari penggunanya yang menempel.

Selain itu, kotoran yang menempel pada ponsel seringkali mengganggu penglihatan kita. Untuk membersihkan kotoran ataupun bekas sidik jari pada ponsel, kita harus berhati-hati karena layar tersebut sangat sensitif.

Maka dengan ini tentu saja kalian bisa dapat mengikuti tips yang  tentu saja sangat mudah agar layar handphone kalian terlihat bersih setiap saat.


Cara Membersihkan Layar Smartphone Dengan Mudah



·         Matikan Ponsel
.


Tentu saja pastikan ponsel kalian dalam keadaan mati terlebih dahulum agar pada saat membersihkan, perangkat tidak ada memberikan respon terhadap sentuhan ataupun gesekan. Poker Online Terupdate Hal ini tentu saja juga bisa bisa dapat menghindari terjadinya korsleting pada saat layar di bersihkan.



·         Gunakan Cairan Pembersih



Dengan membersihkan layar ponsel dalam kondisi kering memang sulit. Oleh karena itu, sebaiknya kita gunakan cairan pembersih kaca. Namun, kita harus pastikan cairan pembersih tersebut aman bagi ponsel. Poker Online

Sebaiknya, jangan teteskan cairan pembersih tersebut langsung pada layar ponsel tersebut. Teteskan cairan tersebut secukupnya pada kain untuk membersihkan ponsel. Perlu diingat, jangan berlebihan menggunakan cairan tersebut karena tidak semua layar ponsel bisa menerima cairan tersebut.


·         Pilih Kain Berserat Halus



Gunakan bahan yang halus dan lembut sehingga tidak menimbulkan goresan pada layar ponsel ketika dibersihkan. Sebaiknya, gunakan kain berjenis microfiber saat membersihkan layar ponsel.

Kain berjenis microfiber tersebut mempunyai serat yang halus jadi sangat aman untuk layar sentuh. Kita juga membersihkan layar ponsel dengan kapas, tisu, kain dan bahan lainnya yang halus dan bersih. Poker Terpercaya 


·         Gosok Secara Melingkar dan Perlahan



Setelah diberi cairan pembersih, bersihkan ponsel kita secara perlahan menggunakan kain berbahan halus. Bersihkan layar ponsel kita secara melingkar agar kotoran yang menempel lekas hilang.

Kebanyakan pengguna ponsel membersihkan layar ponsel dengan cara mengusapnya secara horisontal dan verikal. Cara ini justru membuat kotoran pada layar ponsel semakin melebar.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.