Header Ads

Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ KOKIQQ IDOLAQQ BWINQQ CERMINQQ

Tips Menggunakan Bahan Alami Hilangkan Jerawat Di Punggung


Tips Menggunakan Bahan Alami Hilangkan Jerawat Di Punggung




Memiliki punggung yang indah adalah impian setiap orang. Sayangnya, terkadang jerawat tumbuh di bagian tersebut dan membuat punggung jadi kurang enak dilihat dan tentu saja kamu bisa mengalami stres akibat memikirkan jerawat pada punggung kamu.

Ketimbang mencoba menggunakan obat-obatan kimiawi, sebaiknya kamu dapat bisa langsung mengikuti Tips Menggunakan  Bahan Alami Hilangkan Jerawat Di Punggung, agar punggung kamu bisa dilihat lebih indah dan lebih bersih dan ini bisa membasmi jerawat yang ada pada punggung kamu.

Madu



Bahan ini dikenal sebagai antibakteri alami yang mampu mencegah infeksi, terlebih pada kulit. Caranya, rendam atau tetesi kapas dengan madu lalu oleskan pada daerah yang berjerawat. Lalu, basuh setelah beberapa menit. Agen Bola Teraman Dan Terpercaya

Kamu juga dapat menyiapkan pasta dari bahan beberapa tetes madu yang dicampur sedikit bubuk kayu manis. Lalu pasta itu dioleskan di punggung.

Tomat



Tomat juga dapat mengatasi jerawat, mengeringkannya, juga membantu menghilangkan radang, dan rasa sakit. Kamu cukup menggosokkan sepotong tomat pada daerah yang berjerawat lalu dicuci dengan air hangat. Lakukan perawatan tersebut dua kali sehari.

Kunyit



Biasanya digunakan sebagai bumbu masakan, kunyit ternyata juga dapat digunakan untuk mengobati jerawat. Ini dikarenakan kunyit memiliki sifat anti radang dan mengurangi rasa nyeri.

Caranya, kamu cukup mengoleskan pasta bubuk kunyit dan minyak wijen pada daerah yang berjerawat. Lalu cuci bersih setelah didiamkan beberapa saat. Lakukan perawatan tersebut dua kali sehari selama seminggu dan rasakan hasilnya.

Lemon



Asam L-askorbat dalam lemon dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan mengecilkan pori-pori. Bahkan bakteri penyebab jerawat juha mampu melawan bakeri penyebab jerawat. Situs Bola Terpercaya Di Indonesia

Kamu cukup mencampurnya dengan air tawar lalu dioleskan pada bagian yang berjreawatl itu.

Cuka Apel



Bahan ini paling ampuh membasmi jerawat, termasuk di punggung. Ini karena sifat antibakterinya. Cukup ambil satu sendok makan cuka apel dalam satu cangkir air, lalu oleskan pada bagian yang berjerawat. Biarkan beberapa saat baru dibilas.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.