Header Ads

Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ KOKIQQ IDOLAQQ BWINQQ CERMINQQ

Tips Agar Pasangan Tidak Malu Dalam Melakukan Seks Oral


 Tips Agar Pasangan Tidak Malu Dalam Melakukan Seks Oral



Melakukan aktivitas seksual dengan pasangan tentu saja tidak ada hanya sebatas penetrasi. Sudah banyak hal uang bisa dapat dilakukan untuk bisa menambah gairah dan meingkatkan keintiman seperti mengeksplorasi bagian tubuh tertentu. Dengan salah satunya ialah melakukan seks oral.

Tentu dengan beberapa wanita sudah mungkin ada merasakan takut untuk melakukna seks oral, padahal aktvitas seksual tersebut dapat memberikan ransangan dan senssas yang sangat berbedar. Judi Poker Terpopuler  Bila anda merasa takut atau khawatir melakukan seks oral, ada tips yang bisa dapat anda lakukan dengan mudah seperti di bawah ini:

1.       Sering Melihat Miss V



Tentu saja sudah semakin banyak wanita yang sudah terbiasa dengan tubuhnya maka akan semakin baik perasaannya. Dengan begitu, tentu anda tidak ada merasakan malu lagi untuk menunjukkan anggota tubuhnya termasuk Miss V pada pasangan anda. Wanita bisa melihat bentuk Miss V di cermin lalu mencoba menyentuhnya secara perlaha.

2.       Pikirkan jika pasangan mau melakukannya



Saat pada pasangan hendak melakukan seks oral, tanaman dalam pikiran jika ia mau menerima apapun kondisinya. Tujuan mereka memberika seks oral ialah dengan memuaskan pasangannya. Teruslah berpikir positif sehingga tidak ada beban padasaat melakukan seks oral.

3.       Pelajari bentu vulva




Apabila wanita merasa tidak nyaman dengan bentuk vulvanya karena takut berbeda dengan milik wanita lain, dan tentu sajacobalah mempelajari bentuk vulva yang sebenarnya,  dengan cara ini untuk bisa dapat menimbulkan kepercayaan diri jika tidak ada yang salah dengan bentuk vulva mereka sehingga sudah dapat pantas untuk di tunjukkan kepada pasangan. Agen Poker Online 

4.       Diskusikan kepada pasangan


Komunikasi adalah kunci utama dalam berhubungan seksual. Bila wanita merasa tidak nyaman dengan seks oral karena satu dan lain hal, ia harus mengatakannya kepada pasangan. Sebab bisa saja pasangan memiliki jalan keluar dan mampu memberikan kenyamanan untuk melakukan seks oral. Atau bisa juga dengan mencoba memberi rangsangan di area lain terlebih dahulu.

5.       Memeriksa akar kecemasan



Salahsatu hal yang bisa membuat wanita merasa enggan melakukan seks oral ialahdengan emrawa malu terhadap tubuhnya, dan pada akibatnya ini tentu saja mereka merasa cemas kepada pasangan akan tidak puas sehingga tidak mau melakukan hal tersebut. dan pada namun pikiran negative itu sudah ada harus bisa dapat di hilangkan di karenakan tubuh setiap orang selalu berharga. Poker OnlineTerupdate di Indonesia


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.