Header Ads

Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ KOKIQQ IDOLAQQ BWINQQ CERMINQQ

Cara Menyembuhkan Asma Tanpa Menggunakan Obat-obatan

Cara Menyembuhkan Asma Tanpa Menggunakan Obat-obatan

Saat kambuh, penderita asma mengalami kesulitan bernafas dan merasa sesak di dada. Biasanya disertai batuk saat bernafas dan napas berat yang bersuara. Pemicunya bisa karena asap rokok, makanan, infeksi pernapasan, asap knalpot, kabut, stres dan obat-obatan tertentu.

Penderita asma akan mengalami semacam ketergantungan terhadap obat, terutama inhaler. Apalagi jika asma sedang kambuh. Singkatnya, selalu ada obat yang dikonsumsi penderita asma. Padahal jika terus-terusan mengkonsumsi obat-obatan, efeknya juga nggak baik untuk kesehatan.

Jadi jika kalian yang belum ada mengetahuinya cara untuk memulihkan penyakit asma tanpa menggunakan obat-obatan melalui terami yang bisa kami lakukan sendiri di rumah dengan mudah ialah:

Cara Terapi Menghilangkan Asma Tanpa Obat – Obatan


1.       Sinar Matahari Dan Udara


Penelitian mengungkapkan bahwa orang-orang dengan tingkat vitamin D yang tinggi mampu mengontrol asma. Begitupun dengan udara segar di pagi hari yang baik untuk kesehatan paru-paru.
Nah, lakukan terapi ini setiap hari untuk memulihkan gejala asma yang kamu derita. Bangun pagi, berjemur, dan menghirup udara segar. Poker Online Terpercaya 


2.       Meditasi Dan Melatih Pernafasan



Senam pernapasan dilakukan untuk melatih organ paru-paru agar bisa memiliki kapasitas yang normal. Kamu bisa lakukan pernapasan diafragma yang berguna untuk memaksimalkan distribusi udara dalam paru. Poker Terpopuler

Saat melakukan olah napas, tingkat karbondioksida dalam tubuh akan meningkat. Dengan membiasakan tubuh pada keadaan ini, akan menjadikan tubuhmu semakin kuat jika asma menyerang.


3.       Terhindar Dari Debu



Penderita asma sangat alergi terhadap debu. Nah, untuk mencegahnya, buatlah lingkungan rumah atau tempat kerja senantiasa bersih dan terhindar dari debu dan kotoran. Terutama barang-barang yang memicu banyaknya debu yang menempel seperti karpet dan boneka.

Gantilah juga sarung bantal dan sprei secara rutin untuk mengurangi penumpukan debu dan kotoran yang bisa terhirup olehmu kapan pun.


4.       Mengunjungi Tempat Yang Memiliki Udara Bersih



Udara laut memang lebih bersih dibandingkan udara di perkotaan, bersihnya angin laut inilah yang disinyalir bagus bagi penderita asma. Sebenarnya, udara di pegunungan juga bersih, namun cuacanya yang cenderung dingin seringkali justru memicu serangan asma lebih lanjut.

Nggak ada salahnya kamu luangkan waktu minimal sekali dalam seminggu untuk pergi mengunjungi pantai demi udara segar yang bagus buat pernapasanmu. Poker Terupdate


5.       Perbanyak Minum Air Putih



Rajin meminum air putih ternyata juga sangat membantu dalam usaha pengobatan asma. Karena air putih mengandung oksigen yang sehat untuk tubuh, sekaligus juga sangat baik untuk kesehatan paru- paru. Jadi, minumlah air putih minimal 8 gelas sehari supaya paru-paru tetap sehat.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.