Header Ads

Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ KOKIQQ IDOLAQQ BWINQQ CERMINQQ

Hal Sepele Yang Harus Bisa Buat Bibirmu Senantiasa Lembab Dan Merona


Hal Sepele Yang Harus Bisa Buat Bibirmu Senantiasa Lembab Dan Merona


Bagi kamu yang kamu perempuan, dengan mempunyai bibir yang sehat dan sangat diiam-diamkan karena bibir sehat membuat kita terlihat lebih percaya diri, Nah banyak banget dari kita yang lupa merawat bibir dengan biak dan benar.

Hasilnya pun tidak maksimal, apalagi ketika kita sering menggunakan lipstick atau lipcream, tentu saja semua orang tidak ingin kelihatan bibir kering? Nah maka menutupi lipstick dan lopcream aja tidak mungkin cukup tentu saja kalian bisa ikuti cara yang ada di bawah ini.

Tips Agar Bibir Terlihat Lembab dan Merona


1.       Minum Banyak Air Putih



Sudah ada banyak dari kita suka menyepelekan air putih. Padahal air putih sangat penting dalam kesehatan kita. Nah untuk bisa melembabkan bibir kamu, tentu saja wajib minum banyak air putih sebanyak 8 gelas atau 2 liter dalam sehari ya. Poker Online 

Air putih akan mengurani dehidrasi kalian dan yang pasti ini ialah cara paling mudah untuk bisa melembabkan bibir kalian.


2.       Gunakan Lipscrub



Menggunakan lip scrub dapat mengurangi bibir pecah pecah tentu saja bisa dapat gunakan rutin seminggu 2 kali ya, lip scrub ini akan bisa membuat kulit mati dalam bibir terangkat, selain kalian bisa membeli lip scrup dari produk lainnya. 

Kalian juga bisa membuat lip scrub sendiri, caranya dengan menggunakan 1 sendol madu yang di tambah dengan gula saja, lalu di aduk dan di scrub ke bibir.


3.       Sleeping Mask Atau Masker Bibir



Selain masker wajah ternyata ada juga lho masker untuk bibir, biasanya masker ini digunakan saat tidur. Jadi, kalau kalian ingin menggunakan masker ini, gunakan secara rutin ya. Masker bibir ini tentunya dapat melembabkan bibir kalian. Poker Terupdate


4.       Lipbalm atau Lipbutter



Ketika bibir kalian sangat kering hingga kulit bibir akan mengelupas, jangan tarik kulit bibir kalian ya. Ini bahaya banget lho! Kalau kalian nggak berhati-hati, akan berdarah. 

Jadi ketika kulit bibir kalian ada yang mengelupas, langsung gunakan lipbalm atau lipbutter saja. Keduanya berfungsi untuk melembabkan ya.


5.       Gunakan pasta gigi yang tidak mengandung detergen



Beberapa pasta gigi memang terkandung detergen, bernama Sodium Lauryl Sulfate (SLS) yang berfungsi memberikan busa pada pasta gigi. Akan tetapi kandungan SLS dalam pasta gigi tersebut dapat mengakibatkan Iritasi di mulutmu seperti sariawan. Poker Terpopuler

Nah kalau kalian ini menggunakan pasta gigi sebagai pelembab bibir gunakan saat mandi, dan tap pada bibir kalian selama 1 menit saja. Ingat ya, pasta gigi yang digunakan harus non-detergen


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.