Header Ads

Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ KOKIQQ IDOLAQQ BWINQQ CERMINQQ

Ungkapan Yang Mudah Minta Restu Ke Orang Tua Untuk Menikah


Ungkapan Yang Mudah Minta Restu Ke Orang Tua Untuk Menikah



Memiliki sebuah ikatan yang lebih serius tentunya menjadi hal yang diinginkan semua orang. Nggak terkecuali kamu yang tentunya sudah menahun menjalin hubungan dengan pasanganmu.

Selama ini mungkin kamu hanya salah satu dari sekian banyak orang yang ditanya “kapan nikah?” oleh famili bahkan orangtua sendiri, seperti “ibu sudah mau menggendong cucu nih” dan sindiran lainnya yang membuatmu secara nggak langsung ingin menikah.

Simak beberapa kalimat yang bisa kamu gunakan untuk meminta izin menikah ke orangtua yang telah Hipwee susun untukmu!


Tips Mudah Agar Meminta Restu Kepada Orang Tua


1.       “Pak, Bu, aku mau beranjak ke hubungan yang lebih serius sama pacarku”

Kalimat yang cenderung singkat ini memang terkesan nggak to the point. Namun ada kedalaman makna yang tersirat, secara nggak langsung kamu telah menunjukkan keseriusanmu dan tanggung jawabmu dalam berhubungan. Poker Terpopuler


2.       “Restu bapak dan ibu akan jadi bingkisan terindah yang pernah aku terima seumur hidup”

Yang ini agak tricky, karena dalam kalimat ini secara nggak langsung kamu menyentuh perasaan orangtuamu. Dari yang tadinya mereka butuh alasan kuat darimu untuk menikah, tapi dengan kalimat itu tanpa sadar hati mereka telah luluh dengan sendirinya.


3.       “Pak, ada laki-laki yang baik ingin menjadi suamiku. Bolehkah aku menikah dengannya sekarang?”

Pertimbangan orangtua saat anaknya meminta menikah salah satunya adalah calonnya. Nah untuk membuat mereka setuju yaitu dengan mencitrakan calonmu dengan yang baik-baik. Poker Terbaik


4.       “Terima kasih sudah mendidik dan merawatku sampai sekarang. Aku ingin menikah karena ingin melihat bapak dan ibu lega.”

Jangan pernah lupa sampaikan rasa terima kasihmu kepada kedua orangtuamu sebelum mengungkapkan keinginanmu. Sebenarnya dia hanya ingin kamu bahagia, maka ia selalu mengkhawatirkanmu. Untuk itu kamu perlu meyakinkan dia. Poker Terupdate

Nah, bagaimana? Nggak sesulit yang kamu bayangkan ‘kan? Pada dasarnya kamu hanya butuh trik menggunakan kalimat yang pas untuk meyakinkan. Kamu harus membuat orangtuamu percaya bahwa permohonanmu serius dan sudah kamu pikirkan dengan masak. Jangan lupa minta doa agar kelak pernikahanmu akan harmonis seperti hubungan orangtuamu ya! Semangat!

1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.