Header Ads

Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ KOKIQQ IDOLAQQ BWINQQ CERMINQQ

Cara Menghindari Ketiak Basah Dan Bau Yang Sudah Menggunakan Deodoran

Cara Menghindari Ketiak Basah Dan Bau Yang Sudah Menggunakan Deodoran


Seseorang yang mengalami kondisi seperti di atas, bisa jadi punya kondisi medis yang dinamakan hiperhidrosis. Kondisi ini terjadi ketika keringat keluar berlebihan padahal nggak dipicu oleh suhu lingkungan atau aktivitas. Biasanya sih terjadi di bagian ketiak, telapak tangan, telapak kaki, atau di dahi.

Hiperhidrosis ini juga bisa termasuk jika kamu sudah rutin mengugnakan deodorant dengan tujuan mengurangi keringat di ketiak tapi sayanhnya tidak mempan. Jangan jangan pilihan deodorant atau cara yang kalian gunakan memakai deodorant itu yang keliru. Maka bisa dapat simak cara mengatasi keringat berlebihan di ketiak yang juga menderita hyperhidrosis.


Tips Menghilangkan Ketiak Basah Dan Bau Ketiak



1.       Pilihlah deodoran yang memiliki kandungan antiperspiran atau berbahan Aluminium chloride sebanyak 10-35%



Coba cek lagi kandungan di dalam deodoran yang sehari-hari kamu pakai itu. Untuk mengurangi keringat berlebih, kamu perlu kandungan antiperspiran atau dengan senyawa Alumunium chloride di dalam deodoran yang fungsinya menutup saluran keringat.

Tapi, biasanya deodoran hanya mengandung sedikit antiperspiran. Biar lebih efektif, gunakan produk antiperspiran khusus dengan persentase Aluminium chloride yang disesuaikan dengan kebutuhanmu. Poker Terpopuler


2.       Pakai secukupnya saja, kalau berlebihan malah bikin iritasi



Jika kamu menggunakan produk antiperspiran yang modelnya rol, cukup gunakan 4 kali oles saja bolak-balik. Pemakaian antiperspiran yang terlalu banyak justru malah bisa menimbulkan iritasi kulit. Poker Online
 
Oleskan antiperspiran sebelum tidur, diamkan hingga menyerap dan kering (kalau bisa pakai atasan tanpa lengan) lalu bilas keesokan paginya.


3.       Gunakan pada malam hari menjelang tidur



Di pagi hari, kelenjar keringat akan lebih aktif ketimbang di malam hari. Itulah kenapa penggunaan antiperspiran lebih dianjurkan saat malam hari, yaitu ketika ketiak cenderung kering.

Menggunakan antiperspiran saat kulit ketiak basah atau lembap akan memicu terbentuknya asam hidroklorat yang meningkatkan risiko iritasi. Kalau udah iritasi, biasanya ketiak akan berubah kehitaman atau hiperpigmentasi.


4.       bisa pakai deodoran biasa di pagi harinya



Karena pakai antiperspiran itu baiknya di malam hari saja (pagi hari keringat ketiak lagi aktif-aktifnya), kadang-kadang ada rasa nggak PD kalau beraktivitas di pagi hari tanpa diolesin apa-apa ketiaknya. Poker Terpercaya 

Tenang, kamu boleh kok pakai deodoran biasa yang tanpa kandungan antiperspiran di pagi hari sebelum beraktivitas. Terutama kalau bau ketiakmu cukup menyengat.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.