Header Ads

Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ KOKIQQ IDOLAQQ BWINQQ CERMINQQ

Tips Mudah Mengusir Tikus Rumah Tanpa Bahan Racun Atau Jebakan


Cara Mengusir Tikus Dengan Mudah Tanpa Racun


Siapa sih yang nggak kesal dengan tikus yang sering mondar-mandir di sekitar rumah? Apalagi kalau tikusnya itu nggak cuma satu. Duh, risi banget nggak sih? Masalahnya, selain mencuri makanan dan merusak barang-barang, keberadaan tikus di rumah juga bisa menyebarkan kuman yang menyebabkan penyakit.

Hewan pengerat yang sering menganggu ini memiliki kecenderungan alamiah yang membuat mereka tertarik pada kenyamanan dan kehangatan rumah. Biasanya mereka akan berlindung di sekitar lemari dan sudut-sudut gelap di sekitar rumah. Selain pakai racun atau jebakan, berikut adalah beberapa cara yang bisa digunakan untuk mengusir tikus agar menjauh dari rumah.


Tips Mudah Mengusir Tikus Rumah Tanpa Bahan Racun Atau Jebakan



1.       Jangkrik



Memelihara jangkrik bisa menjadi salah satu cara mengusir tikus yang cukup ampuh. Kamu bisa menaruh jangkrik di area yang sering dilalui oleh tikus. Dengan begitu, tikus nggak akan lagi mondar-mandir di area rumah.


2.       Kulit Durian



Kamu bisa memotong kulit buah durian kemudian letakkan di tempat yang sering dilalui tikus. Selain memiliki duri yang tajam, aroma buah durian yang menyengat ampuh sebagai salah satu pengusir tikus. Poker Terpopuler 


3.       Daun Mind



Aroma daun mint yang tajam dipercaya dapat membuat tikus-tikus mabuk dan terkulai lemas. Kamu bisa mengusir tikus di rumah dengan membuat cairan dari daun mint.


4.       Bubuk Cabai



Bubuk cabai atau saus cabai bisa kamu campurkan dengan deterjen yang sudah dilarutkan air. Taruh campuran botol tadi ke dalam semprotan, kemudian semprotkan cairan tersebut ke wilayah yang sering dilalui tikus. Cairan ini efektif digunakan untuk mengusir tikus karena dapat membuat tikus panas dan lari. Poker Terupdate


5.       Bawang Merah



Tikus nggak suka dengan aroma bawang merah yang terasa pedas. Letakkan irisan bawang di tempat yang sering mereka datangi atau di tempat persembunyian mereka, dijamin tikus nggak akan betah berlama-lama di sana deh.


6.       Kantong Teh



Teh biasanya memiliki senyawa pepermin yang membuat tikus terganggu dan merasa nggak betah jika berada di sekitar kantong teh tersebut. Poker Terpercaya




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.