Header Ads

Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ KOKIQQ IDOLAQQ BWINQQ CERMINQQ

Cara Mudah Meredahkan Demam Tinggi


Cara Mudah Meredahkan Demam Tinggi

Perlu kamu tahu, sebenarnya demam bukanlah penyakit. Demam hanya merupakan reaksi sistem imun terhadap infeksi, penyakit, bakteri, atau kondisi lain sebagai pertahanan tubuh. Kamu nggak perlu panik dan buru-buru pergi ke dokter atau minum obat. Beristirahat dengan cukup saja akan menurunkan demam secara berangsur kok.

Meski begitu, terkadang demam membuat seseorang jadi lemas. Berikut beberapa cara menurunkan demam yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah.


Tips Mudah Menurunkan Badan Panas Dengan Alami



1.       Kompres Menggunakan Air Hangat



Cara ini bisa memperlebar pembuluh darah yang mana akan membuat produksi keringat meningkat. Keringat ini nantinya bisa bantu mengeluarkan panas dari dalam tubuh secara alami. Agar lebih efektif, taruh kompres hangat ini di sekitar ketiak. Poker Online Terupdate


2.       Mandi Air Hangat Selama 5 Menit Atau 10 Menit



Dengan mandi air hangat bisa bantu menyejukkan tubuh, merignankan nyeri otot, dan mengatasi masalah hidung yang sedang tersumbat karena pilek. Dan tentu saja bisa dapat pastikan agar suhu bandan tidak langsung naik.


3.       Memperbanyak Minum Air Putih



Dehidrasi bisa meningkatkan suhu tubuh yang membuat kita jadi merasa pusing dan sakit kepala. Makanya, kamu disarankan untuk minum sedikitnya 250 ml air mineral setiap dua jam. Poker Online Terkini


4.       Menggunakan Kaus Kaki Basah



Kaus kaki basah bisa mengedarkan cairan getah bening serta aliran darah lebih kencang ke ujung kaki. Nantinya, ini bisa merangsang aktivitas sistem imun pada tubuh yang mengalami penurunan akibat demam.


5.       Memperbanyak Mengkonsumsi Buah Vitamin C



Kandungan vitamin C pada buah dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dalam melawan infeksi akibat bakteri atau virus. Tapi, kamu hanya disarankan untuk makan buah utuh. Poker Terpercaya 

Banyak-banyaklah beristirahat agar demam bisa cepat turun. Namun, jika dalam tiga hari demam nggak kunjung sembuh, baiknya segera periksakan diri ke dokter.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.