Header Ads

Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ KOKIQQ IDOLAQQ BWINQQ CERMINQQ

Membuat Lasagna Kukus Menggunakan Kulit Pangsit


Membuat Lasagna Kukus Menggunakan Kulit Pangsit

Selain piza, hidangan khas Italia yang banyak digemari adalah lasagna. Salah satu jenis pasta ini berisi lembaran tepung dengan isian saus, daging cincang, sayuran, ayam, hingga seafood yang dipanggang di dalam oven. Belum lagi taburan keju yang bikin rasanya makin yummy.

Pada kali ini kalian bisa melihat cara membuat lasagna tanpa menggunakan oven alias dengan cara dikukus. Laspisannya juga diganti menggunakan kulit pangsit, bukan lembaran lasagna seperti biasanya. Maka kalaian bisa ikuti langkah langkah yang ada di bawah ini.

Cara Membuat Lasagna Yang Lezat Menggunakan Kulit Pangsit


1.       Siapkan Bahan-bahan Lasagna



·         6 lembar kulit pangsit, rebus
·         1/2 bawang bombai, cincang
·         200 gram daging sapi giling
·         1 sdt oregano kering
·         150 ml saus tomat
·         200 gram keju dilelehkan
·         400 ml air
·         150 ml susu cair
·         2 sdm minyak goreng
·         1 bungkus sup krim ayam instan
·         Garam dan merica secukupnya
·         Tepung terigu secukupnya

Inilah baha bahan yang harus kalian siapkan jika ingin membuat lasagna yang paling lezat dengan cara membuat sendiri di rumah kalian tanpa menggunakan oven.


2.       Memasak Dengan Campuran Bahan



kamu bisa memasak air dan juga campurkan sup krim ayam hingga mendidih yang pas, lalu jika sudah mendidi kamu bisa memasuki bahan bahan keju yang segar hingga membuat meleleh dan harum, jika sudah meleleh kamu bisa langsung sisihkan bahan tersebut dan melanjutkan dengan bahan yang lain. Poker Terupdate


3.       Mencampur Sayuran Dan Daging



Jika tadi suda mencampur bahan keju yang lezat dan sudah di sisihkan yang kedua kamu bisa membuat tumis bawang Bombay yang super harum, jika sudah tercium harunya lalu kamu bisa memasukkan daging yang sudah di giling, masak daging tersebut hingga warna daging berubah menjadi setengah matang.



4.       Membuat Bumbu Lasagna


Masukkan susu cair, lalu aduk hingga mendidih. Dan juga tampahkan tomat, oregano, garam dan merica yang secukupnya. Dan jangan lupa tambahkan sedikit tepung terugu agar teksturnya bisa jadi kental dan lezat. Poker Online


5.       Menyusun Kulit Pangsit Lasagna



jika bumbu bumbu sudah masak dan harum kamu bisa langsung menyusun kulit pangsit dan juga rebus dalam wadah anti panas lalu siram dengan saus putih dan saus daging secara bergantian.


6.       Menggunakan Sisa Keju Parutan



Kamu juga bisa langsung bubuhkan sisa parutan keju di lapisan atas sebelu melakukan kukus pada legsana, jika sudah selesai semuanya bisa langsung kamu kukus lasagna selama 15 hingga 20 menit sampai keju meleleh lalu langsung bisa di sajikan dengan lasagna yang sedang hangat. poker terpercaya



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.