Header Ads

Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ KOKIQQ IDOLAQQ BWINQQ CERMINQQ

Cara Menggunakan Clipper Rambut Listri


Cara Menggunakan Clipper Rambut Listrik

Clipper rambut adalah alat cukur rambut yang biasa digunakan untuk mencukur rambut pria. Dengan menggunakan clipper rambut ini hasil potongan rambut pria akan lebih maksimal, sehingga sering digunakan di barbershop. Oleh karena itu tak heran jika banyak pria yang memilih ke barbershop daripada salon untuk memotong rambutnya. Di barbershop cara potong rambut mereka menggunakan clipper rambut sehingga hasilnya lebih baik.

Sebelum, kita membahas lebih lanjut bagaimana cara memakai clipper rambut, kita perlu mengetahui bagimana petunjuk dan keamanan penggunaannya. Berikut ini adalah penjelasannya yang perlu diperhatikan secara seksama:


  Petunjuk dan Keamanan Penggunaan Clipper Rambut




1.       Meminyaki Mata Pisau



Mata pisau pada clipper harus diberi minyak setiap melakukan pemotongan rambut. Caranya sangat mudah, yaitu teteskan 1-3 tetes minyak pada bagian gigi mata pisau clipper bagian atas. Gunakan minyak khusus clipper, karena jika menggunakan minyak lainnya seperti minyak rambut dan minyak bayi akan membuat mata pisau bekerja lambat. Poker Terupdate

Setelah itu, Anda bisa membentuk rambut menggunakan clipper sesuai gaya dan model yang diinginkan, misalnya gaya rambut Morisey dan model rambut ricky harun.


2.       Sekrup Penyetelan



Apabila clipper memiliki sekrup penyetelan, maka clipper tersebut sudah disetel agar lebih efisien sebelum meninggalkan pabrik.  Poker Terupdate

Dengan menggunakan oben min kecil yang tipis, Anda bisa mengubah setelan bunyi pada clipper. Caranya yaitu putarlah sekrup penyetelan searah jarum jam hingga bunyi bising terdengar.


3.       Tuas Penyetelan Mata Pisau



Apabila Anda mengatur tuas penyetelan untuk jarak jauh, maka sebaiknya dikombinasikan dengan ukuran cukur rambut yang sesuai nomornya. Sedangkan, apabila mengunakan tuas penyetelan untuk jarak dekat  maka dapat digunakan untuk memotong rambut yang ukurannya paling dekat dengan kepala. 

Setelah melakukan penyetelan tuas, maka Anda bisa membentuk model rambut pendek sesuai bentuk wajah misalnya saja gaya rambut wajah lonjong pria.


4.       Peringatan Penggunaan



Clipper rambut menggunakan aliran listrik saat digunakan, sehingga perlu mengetahui beberapa tata cara menjaga keamanan penggunaannya, misalnya saat kabel masih tersambung janganlah mengambil alat listrik atau elektronik yang jatuh ke dalam air, jangan gunakan clipper saat sedang mandi atau dekat aliran air, dan lepaskan kabel dari stop kontak setiap kali selesai menggunakannya. Poker Online Terpopuler







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.