Header Ads

Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ KOKIQQ IDOLAQQ BWINQQ CERMINQQ

Makanan Dan Minuman Yang Bisa Mengurangi Kecanduan Rokok


Makanan Dan Minuman Yang Bisa Mengurangi Kecanduan Rokok

Tidak bosa dimungkiri bagi perokok, berhenti merokok bukan perkara gampang. Padahal faktanya, terdapat kandungan-kandungan yang dapat membahayakan tubuh dan memicu berbagai jenis penyakit dalam satu batang rokok.

Buat kalian para perokok yang ingin mengurangi kecanduan secara perlahan dan kembali hidup sehat, beberapa makanan dan minuman ini bisa membantumu mengurangi kebiasaan menghisap rokok.


Tips Mengurangi rokok Agar Tidak Candu



1.       Air Mineral



Keinginan untuk merokok datang dari sugesti. Bawa air mineral ke manapun kamu pergi. Air mineral punya fungsi menenangkan syaraf sekaligus baik untuk detoksifikasi racun dalam tubuh. Poker OnlineTerlaris

Pada dasarnya, keinginan merokok berangkat dari sugesti. Setidaknya dengan minum air mineral, kamu bisa sedikit tenang dan menekan sugesti untuk merokok.


2.       Susu



Selanjutnya ada susu. Minuman ini akan memberikan efek rasa pahit saat kamu merokok. Lama kelamaan kamu nggak akan bisa menikmati rokok seperti biasanya.

Salah satu penelitian yang dilakukan di Dukes University menyebutkan bahwa orang yang meminum susu terlebih dahulu sebelum merokok nggak akan bisa menikmati rokok seperti biasa. Mereka mengeluh dengan rasa rokok yang menjadi pahit. Selain susu, produk turunannya seperti yoghurt dan keju juga punya fungsi yang sama.


3.       Jus Jeruk



Kandungan yang terdapat di dalam jeruk dapat meredam keinginan untuk merokok. Jeruk efektif mengurangi kecanduan merokok jika dimakan rutin dan teratur. Poker Terupdate

Kandungan di dalam buah ini yang disinyalir berfungsi meredam keinginan merokok. Bahkan ada yang menyebut setelah 21 hari  rutin makan buah jeruk, 79 persen orang dapat mengurangi konsumsi rokok.


4.       Mengunyah Permen Karet



Sibukkan diri dengan mengunyah permen karet untuk mengusir kebosanan selama nggak merokok. Permen karet dapat membuat mulutmu sibuk dan nggak memungkinkan kamu untuk menghisap rokok. Agar lebih sehat, kamu bisa membeli permen karet yang kadar gulanya rendah.


5.       Memakan Wortel



Sama seperti susu, wortel dapat memberikan rasa pahit ekstrem yang bikin orang enggan merokok setelah mengonsumsinya. Poker Online

Wortel yang dijus akan lebih optimal bikin kamu enggan merokok. Serat-serat jus wortel akan bikin tenggorokanmu gatal dan memaksa kamu minum air putih terus menerus. Selain itu, jika kamu merokok setelah minum jus wortel, rasanya akan luar biasa mengerikan.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.