Header Ads

Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ KOKIQQ IDOLAQQ BWINQQ CERMINQQ

Aksesoris Tambahan Buat Laptop Menjadi Awet


Aksesoris Tambahan Buat Laptop Menjadi Awet

Hampir semua pekerjaan kini menggunakan laptop sebagai media penggarapannya. Bahkan, kini laptop juga dipakai sebagai media belajar untuk menunjang kegiatan sekolah selama di rumah saja. Nah, karena intensitas penggunaan laptop hari-hari ini makin sering, kita mesti melakukan perlindungan khusus agar laptop menjadi lebih awet.

Selain melakukan perawatan dari segi perangkat lunaknya, kamu juga mesti menyiapkan aksesori pendukung agar laptop jadi lebih awet. Daripada bolak-balik servis, mending sediakan beberapa piranti berikut.

Tips Merawat Laptop Menggunakan Aksesoris Tambahan



1.       Pelindung Keyboard



Umumnya, pelindung keyboard berbahan silikon elastis agar tetap nyaman dipakai mengetik. Model pelindung keyboard ini juga ada beberapa lo! Jadi, bisa disesuikan dengan kebutuhanmu. Poker Online


2.       Penyedot Debu Khusus



Bentuk penyedot debu untuk laptop ini lebih kecil daripada biasanya. Sengaja didesain demikian supaya debu di sela keyboard bisa lebih mudah dibersihkan. Tentu saja harga penyedot debu ini sangat murah dan mudah kamu dapatkan di mana saja.


3.       Cooling Pad



Cooling pad bisa menjaga laptop agar tak cepat panas meski dipakai dalam jangka waktu lama. Nah, karena WFH ini kamu pakai laptop seharian, maka wajib hukumnya untuk punya benda yang satu ini.Situs Poker Online


4.       Case Atau Tas Laptop



Case bisa bantu melindungi body laptop agar nggak gampang tergores. Sekarang desain case dibuat makin beragam, bahkan ada yang bermotifnya lucu.


5.       Mengganti Hard Disk



Dibanding dengan hard disk biasa, SSD jauh lebih bagus performanya. Harganya memang jauh lebih mahal, tapi tenang ini akan setara dengan apa yang kamu keluarkan kok. Agar tak kena tipu dapat produk abal-abal.


6.       Cairan Pembersih Beserta Lap Khusus



Penumpukan kotoran bisa membuat kinerja laptop menurun. Untuk itu, kamu perlu lebih rajin membersihkannya dengan menggunakan cairan khusus. Poker Terpercaya


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.