Header Ads

Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ KOKIQQ IDOLAQQ BWINQQ CERMINQQ

Tips Penting Traveling yang akan harus anda ketahui






Semua orang pasti sangat ingin sekali jalan jalan atau Traveling kan?, siapa sih yang tidak mau Traveling dan jika kamu mau Traveling pasti tentu saja kamu pengen cepat cepat sampai di hari Traveling itu karena hati kamu tidak sabar lagi upss!! Tunggu dulu apa sudah yakin barang Traveling kamu akan bisa membantu kamu nantinya, maka dengan ini yuk cari lebih dalam pada adanya Tips penting Traveling yang harus dapat kamu ketahui ini.

Tentukan Jadwal Packing, Jangan Mepet



Liburan yang nyaman dimulai dari packing yang sempurna. Jika sudah menentukan tanggal keberangkatan, segera tentukan waktu untuk packing. Jangan terlalu mepet dengan jadwal keberangkatan.

Butuh cukup waktu untuk packing yang benar, agar bisa lebih santai dan tak ada barang penting yang terlewat untuk dibawa. Tentunya tidak asyik jika sudah tiba di tempat tujuan, kemudian baru menyadari ada barang yang tertinggal karena packing terburu-buru.

Bawa Barang Sesuai Destinasi



Ingat selalu untuk membawa barang dan keperluan sesuai dengan destinasi. Kalau ada barang yang belum dimiliki, kamu bisa membeli dahulu atau meminjam milik teman.

Misalnya kamu mau liburan ke Eropa di kala musim dingin, jangan menunda untuk membeli jaket yang tebal. Situs Poker Online Terpercaya Perhatikan juga soal steker listrik di negara tujuan. Kalau beda, artinya kamu harus beli steker universal alias converter.

Taruh Makanan di Bagian Atas Tas



Tak jarang traveler membawa makanan saat perjalanan panjang menuju destinasi liburan. Kalau ingin membawa makanan di ransel atau tas tenteng yang tak masuk bagasi, letakkan di bagian atas agar mudah diambil.

Jadi saat lapar dan ingin makan cemilan, kamu tak perlu repot membongkar seisi tas hanya untuk mengambil makanan. Lebih menghemat waktu serta tenaga.

Buat Daftar Barang Bawaan



Saat packing, buatlah daftar barang apa saja yang akan dibawa. Tulis di buku atau notes di ponsel agar tak mudah hilang. Kalau bingung, kamu bisa mencari contoh barang apa saja yang harus dibawa di internet.

Kamu bisa juga bertanya kepada teman yang sudah pernah pergi ke detinasi tujuan yang sama. Mintalah saran apa saja yang perlu dan tidak perlu dibawa.

Ingat Aturan Zat Cair 100 Ml



Jika berencana naik pesawat tapi ingin membawa toiletries ke kabin, sebaiknya siapkan dalam kemasan 100 ml. Benda cair seperti parfum, lotion, sabun, serta perlengkapan mandi atau cairan lainnya boleh dibawa ke kabin asal tidak lebih dari 100 ml.

Dengan membawa cairan sesuai ketentuan yang ada, Permainan Poker Online kamu akan lebih cepat melewati proses pemeriksaan di bandara. Jalan-jalan pun bakalan lebih nyaman.

jangan Terlena Saat Transit di Bandara



Beberapa penerbangan mengharuskan kita transit di bandara sebelum melanjutkan perjalanan. Terkadang, transit pun bisa beberapa jam lamanya.

Saat transit, kamu bisa berjalan-jalan di sekitar bandara. Namun ada banyak hal yang harus diperhatikan. Pertama, pastikan dulu dimana gate keberangkatan kita selanjutnya. Seberapa jauhnya gate itu bisa ditempuh dengan berjalan kaki.

Dari situ kamu bisa mengukur sampai sejauh mana kamu bisa menjelajah bandara. Jangan sampai keasyikan main dan menikmati fasilitas bandara, lalu kamu lupa boarding ke pesawat.

Jangan Asal Taruh Barang di Kamar Hotel



Tidak jarang traveler ketinggalan barang di kamar hotel. Ini lantaran selama menginap, mereka menaruh barang bertebaran seenaknya. Agen Poker Terpercaya

Kamu bisa pilih satu spot, misal di samping TV, untuk menggelar barang-barang. Kalau barang tidak tersebar, membereskannya pun nantinya mudah. Kamu bisa langsung memasukkannya lagi ke dalam koper. Gampang kan?

Jangan Malu Bertanya



Malu bertanya sesat di jalan, kalimat tersebut benar adanya. Kadang kita malu untuk bertanya lokasi atau tempat tujuan kepada orang lain, entah merasa takut atau merasa tidak enak saat traveling. Akibatnya, siap-siap tersesat di jalan dan banyak waktu terbuang.

Jangan malu untuk bertanya ketika kita sedang kesusahan. Pilih bahasa yang sopan dan jangan lupa untuk ucapkan terimakasih saat bertanya. Manusia itu mahluk sosial, pasti membutuhkan manusia lain. Jadi, jangan malu bertanya ya!





1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.