Header Ads

Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ KOKIQQ IDOLAQQ BWINQQ CERMINQQ

Tips Agar Bisa membuat kamu kaya dengan mudah






Halo, sebagian dari orang yang sudah adagenerasi kita mungkin sudah berpikir soal dengan adnaya bagai mana caranya terlihat kaya. Tapi, dengan adnaya dalam mereka nggak pernah terpikir bagaimana adanay dalam cara biar agar bisa benar benar dengan jadi kaya. Yup, mindset kayak gini bisa jadi di pengaruhi banyak hal, termasuk media.

Pasti sudah ada sering sekali dengan sering nonton info tainment donk ya, gimana ceritanya dengan jika kalau adanya selebritis pada belanja, have fun apdadalam pulau pribadi atau pada ke luar negri naik jet pribadi. Agen Poker Terpercaya Jika kamu sendiri bagai mana? Masih ada suka heboh kalau liat barang sale?

Intinya bukan sudah ada perkara banyak atau sudah sedikit uang atau gajimu, tapi dengan adnaya dalam beberapa banyak sekali yang sudah ada bisa kamu tabung buat investasi. Warren Buffett, salah satu ayng sudah adapaling berpengaruh pada dalam dunia bisnis Amerika dulunya ngak punya apa apa, tapi kemudian dia sudah aka nbisa sekali dengan mengumpulkan 1,4 juta dollar di usia 26 tahun! Pasti kamu sangat ingin skeali kan.


Investasikan Uangmu



Kamu udah kerja dan punya gaji sendiri? Please, jangan gatel buat menghabiskan gajimu, Investasikan uangmu dan kamu bakal dapat uang lebih banyak. Work hard play hard, bukan berarti kamu boleh kalap belanja atau main-main nggak jelas sama teman-temanmu.
Bukannya menghargai kerja kerasmu, hal itu justru bisa bikin kamu sekarat sebelum gajian berikutnya! Jadi, kira-kira mau investasi di bidang apa, nih?

Semua Harus Jelas



Ketika membuat deal apapun, pastikan semua sudah jelas di awal. Bahkan, sekalipun kerja sama itu dengan teman ataupun keluargamu sendiri. Situs Poker Online Terpercaya Yang pasti, sebelum melakukan investasi, kamu pelajari dulu bagaimana investasi itu berjalan. Pastikan bahwa semuanya nyata dan nggak dibuat-buat.

Potong Biaya Hidupmu



Periksa kembali pengeluaran bulananmu. Pikirkan biaya apa saja yang sebenarnya tidak perlu dan bisa dipangkas. Perhatikan pengeluaran-pengeluaran kecil karena seringkali kamu melupakan yang satu itu.

Jangan Sering-Sering Ngutang



ni dia yang paling penting. Banyak orang nggak sadar kalau meminjam uang itu sebenarnya mimpi buruk. Apalagi, kalau uang pinjeman itu nggak digunakan buat sesuatu yang bermanfaat alias menghasilkan uang lagi. Bayangin aja, makin banyak dan makin lama kamu pinjam, maka makin banyak bunga yang harus dibayar.

Misal kamu punya kartu kredit, jangan gampang tergoda sama tawaran-tawaran diskon dari kartu kredit itu. Anggap kartu kredit itu barang sakral yang haram keluar dari dompetmu. Poker Online Terpercaya

Kalau ternyata udah terlambat dan kamu terlanjur banyak utang, saran Buffett sih segera bayar sebanyak mungkin yang kamu bisa. Ketika akhirnya udah bebas dari utang, mulai deh berjuang buat nabung. Jangan mengulang kesalahan yang sama, ya!

Tau Kapan Harus Berhenti



Udah mulai berinvestasi? Coba hitung berapa keuntungan dan kerugianmu. Kamu harus belajar dari kerugian yang kamu alami. Yang pasti, ada saat dimana kamu harus menyerah dan jangan pernah berpikir untuk mencoba lagi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.