Header Ads

Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ KOKIQQ IDOLAQQ BWINQQ CERMINQQ

Gerakan Sederhana Untuk Hilangkan Double Chin. Bahkan Bisa Dilakukan Sembari Kerja


Gerakan Sederhana Untuk Hilangkan Double Chin. Bahkan Bisa Dilakukan Sembari Kerja

Adanya double chin atau lipatan leher, seringkali membuat kita menjadi tidak percaya diri. Terutama bagi wanita, apalagi jika double chin sudah mencapai tiga garis.

Tidak perlu pusing jika kalian mempunyai Double Chin, bahkan sekarang banyak yang menyediakan berbagai cara untuk menghilangkan double chin dengan di suntik. Namun bagi kalian yang takut akan membahayakan kalian. Kalian bisa mencoba beberapa cara yang saya berikan ini :


Cara Alami Agar Double Chin Hilang


Rutin Bersiul


Latihan ini sangat bagus untuk menguatkan otot dan mengistirahatkan leher selama waktu yang dihabiskan. Supaya efektif, kamu harus duduk dengan punggung lurus dan bahu yang santai. Bibir juga harus rileks namun tetap dikerucutkan cukup erat untuk merasakan kontraksi ke kedua sisi leher. Poker Online

Mengunyak Permen 


 Mengunyah permen karet merupakan salah satu kegiatan yang bisa melatih otot – otot wajah terutama dibagian rahang. Meski butuh waktu, tapi lipatan leher kalian akan berangsur – angsur hilang jika kamu rajin mengunyah permen karet.


Menjulurkan Lidah


Inti dari latihan ini ialah membuka mulut lebar – lebar sambil menjulurkan lidah sejauh mungkin. Latihan ini bagus untuk memperkuat banyak otot di area dagu, leher dan wajah. Agen Poker Terupdate

Untuk melakukannya, kamu harus berada dalam posisi duduk atau berdiri yang santai. Buka mulut kalian lebar – lebar sambil menjulurkan lidahmu sejauh mungkin. Jika dilakukan dengan benar otot leher, dagu dan rahang akan semakin mengencang.

Menekan Kedua Pipi Dari Sisi Kanan Dan Kiri


Sebelum melakukan gerakan ini, kamu harus menarik nafas dalam – dalam. Tutup mulut dan jangan biarkan udara dari dalam ke luar. Setelah itu, tekan dengan kedua telapak tangan kedua sisi pipimu dan biarkan hingga kamu mulai merasakan ketegangan ototnya.

Peregangan Leher Untuk Menyamarkan Lipatan Leher Perlahan



Dengan melakukan peregangan pada leher, kamu juga bisa membentuk otot yang tentunya juga membakar lemak dilehermu. Dengan begitu, lemak di sisi dagu kalian akan berkurang dengan perlahan dan akan semakin membuat kalian menjadi lebih percaya diri. Poker Online Terpopuler

Tidak sulit bukan gerakannya? Kalian tidak perlu waktu khusus untuk melakukan semua gerakan ini, bahkan kalian bisa melakukan beberapa gerakan ini saat kalian sedang beraktivitas. Meski sederhana, gerakan ini cukup ampuh untuk menghilangkan lipatan leher kalian jika rutin dilakukan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.