Header Ads

Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ KOKIQQ IDOLAQQ BWINQQ CERMINQQ

Tampil Cantik Dengan Menggunakan Lulur Buatan Sendiri


Tampil Cantik Dengan Menggunakan Lulur Buatan Sendiri

Alasan kenapa bahan-bahan alami lebih banyak dipilih untuk merawat kulit adalah mudah dan murah. Membuat body scrub atau lulur misalnya, caranya gampang banget dan harganya super minimal. Seperti yang kamu tahu, body scrub membantu kita mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat kulit kita jadi lebih halus dan ternutrisi dengan baik.

Untuk bisa mendapatkan semua manfaat itu biasanya kalian harus bisa membuang modal yang cukup besar, tapi dengan tips ini kalian tidak perlu membuang uang dengan banyak di karenakan kalian bisa membuat sendiri dengan menggunakan bahan yang alami.

Cara Buat Lulur Alami Agar Bisa Tetap Tampil Cantik




1.       Trio Labu, Madu, dan Baking Soda

Bahan:
·         1 Kaleng Labu
·         1 cangkir bakin soda
·         ¼ cangkir madu

Dengan scrub dari labu ini kaya akan vitamin dan dapat mengembalikan kulit yang rusak. Madu akan mencerahkan kulit dan juga membantu menutup pori-pori. Poker Terpercaya Sementara baking soda sangat baik untuk mengangkat sel kulit mati dan merawat kulit yang sensitif.

Campurkan semua bahan dan aplikasikan ke kulit cantikmu dan rasakan manfaatnya yang bikin kulitmu makin cuantikkk!! BTW, jangan sampai kamu mencicipi scrub ini dengan mulutmu ya, nggak edible soalnya.


2.       Gula Merah dan Pisang

Bahan:
·         1 Cangkir Gula Merah
·         3 Pisang

Body scrub ini juga bisa berfungsi sebagai pelembab tanpa minyak yang akan membuat kulitmu bercahaya dan tampak lebih muda. Selain itu juga kaya akan vitamin dan mineral yang akan membuat kulitmu lebih kencang.

Tambahkan gula merah ke pisang (sebaiknya pilih pisang yang kecoklatan karena lebih mudah dihaluskan). Haluskan kedua bahan tersebut di dalam mangkuk, jika sulit haluskan saja pisangnya menggunakan tangan.


3.       Jeruk Bali, Alpukat, dan Gula

Bahan:
·         1 Cankir Gula
·         ½ Jeruk Bali (diperas)
·         2 Sdm Minyak Alpukat

Jeruk bali dikenal dengan manfaatnya yang dahsyat untuk menangkal radikal bebas dan menyeimbangkan tone kulitmu serta menghilangkan berbagai macam noda  di kulit. Alpukatnya walaupun berbentuk minyak nggak akan memperbesar pori-porimu kok, tenang! Poker Online 

Buat jus dari jeruk bali yang sudah diperas, dan masukkan ke dalam mangkuk bersama gula dan minyak alpukat. Aduk hingga merata tapi pastikan butiran gulanya tetap terjaga agar fungsinya sebagai scrub tetap ada.


4.       Kopi, Minyak Kelapa, Dan Gula

Bahan:
·         1/2 cangkir gula
·         1/2 cangkir bubuk kopi alami
·         1 cangkir minyak kelapa

Sebagai scrub, bahan-bahan alami ini juga akan berfungsi untuk membuat kulitmu tampil lebih cerah dan bercahaya. Bahkan bisa meminimalkan selulit juga, lho! Apalagi dikombinasikan dengan minyak kelapa, pelembab kulit alami yang terkenal itu. Poker Online Teraman

Campurkan semua bahan menggunakan tangan hangatmu, jangan sekali-kali menggunakan sendok atau alat bantu lainnya. Biarkan tanganmu kotor sementara untuk hasil yang luar biasa. Baca Juga: Cara Mengoles Face Oil Yang Benar 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.