Header Ads

Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ KOKIQQ IDOLAQQ BWINQQ CERMINQQ

Cara Memilih Keyboard Bagus Dan Terbaik


Cara Memilih Keyboard Bagus Dan Terbaik

Sudah punya laptop tapi bosan dan tidak nyaman mengetik dengan keyboard bawaan laptop? Cobalah gunakan keyboard eksternal yang lebih nyaman dan enak untuk dipakai mengetik.

Saya sendiri rasanya tidak nyaman mengetik teks yang panjang dengan keyboard bawaan dari laptop, selain karena tombolnya yang kecil dan rapat-rapat, juga karena saat mengetik tangan sering menyenggol mouse pad.

Jangan tunggu sampai keyboard anda rusak, karena sebelum anda mencoba untuk menggunakan keyboard lain yang terasa lebih enak maka anda tidak akan pernah tahu seperti apa kenyamanan dalam mengetik teks yang panjang dengan keyboard yang tepat dan cocok.


Tips Mudah Memilih Keyboard Yang Benar Dan Bagus



1.       Coba pertimbangkan keyboard mekanik



Keyboard mekanik adalah keyboard yang masih menggunakan switch manual untuk memberitahukan kepada system input dan output (i/o) komputer bahwa tombol keyboard sudah ditekan. Poker Terkini

Bisa kita banyangkan keyboard mekanik itu seperti saklar lampu, ketika ditekan akan menimbulkan bunyi ceklek… ceklek…. Tapi tentunya tidak persis seperti saklar lampu, secara prinsip kerja kurang lebih sama. Dan setiap tombol pada keyboard memiliki switch atau saklar masing-masing.


2.       Keyboard Membran, keyboard jaman now yang lebih banyak dipakai



Saat ini, rata-rata keyboard menggunakan membram yang terdapat di bagian bawah tombol keyboard. Fungsi membran sama seperti saklar pada mekanik keyboard, untuk memberikan sinyal atau memberitahukan kepada system I/O komputer mengenai info yang di-input oleh pengguna komputer.

Membran keyboard lebih murah dari keyboard mekanik, kelemahannya adalah respon yang lambat dibanding dengan mekanik keyboard. Poker Terpercaya


3.       Keyboard kabel vs tanpa kabel



kalau bicara soal kabel atau tanpa kabel maka kita bicara soal bagaimana keyboard terhubung dengan CPU komputer. Kita tidak lagi bicara soal membrane atau mekanik lagi. Poker Online

Keyboard dengan kabel konektornya cukup membuat meja kerja terlihat sedikit berantakan, sedangkan wireless keyboard sangat praktis dan membuat segalanya terlihat lebih rapih dan teratur.
Keyboard wireless memerlukan battery dan dongle untuk bisa bekerja, dan anda mesti perhatikan bahwa ketika daya battery akan habis biasanya keyboards sedikit ngaco kerjanya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.