Header Ads

Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ KOKIQQ IDOLAQQ BWINQQ CERMINQQ

Panduan Membeli Sepatu Online Agar Tidak Tertipu


Panduan Membeli Sepatu Online Agar Tidak Tertipu

Sekarang, hampir semua barang sudah dipasarkan secara online, termasuk sepatu. Memang lebih praktis, tapi kita mesti lebih jeli dan teliti saat belanja sepatu online. Nggak cuma soal ukurannya, kadang ada penjual nakal yang berbohong dan menjual sepatu KW.

Maka dengan ini agar tidak tertipu bahkan juga salah ukuran, kamu bisa terapkan tips yang ada di bawah ini jika ingin memberli sepatu online yang original atau asli.

Tips Membeli Sepatu Yang Tepat DI Online


·         Mengukur Kaki Terlebih Dahulu



Meski sudah tahu ukuran yang dipakai, mengukur telapak kaki tetap mesti dilakukan. Agen Poker Terlaris Soalnya kadang ada sepatu yang beda merek beda panjangnya juga. Biar ukurannya pas, gambar telapak kakimu di atas kertas, kemudian ukur dengan penggaris.


·         Minta Potretan Detail Sepatu



Jika sudah ada tau ukuran sepati, maka minta penjual untuk menunjukkan lebel size yang ada di lidah sepati, minta juga foto jahitan serta insole dan outsole agar bisa memastikan keaslian produk sepatu.


·         Mengecek Testimoni pelanggan di akun ollshop.



Cek komentar pada unggahan sepatunya. Kalau ada pelanggan yang menyertakan gambar, kamu juga bisa melihat detail dari gambar tersebut. Poker Terpercaya Jika belinya lewat Instagram, kamu bisa mengecek testimoni yang biasa dimasukkan dalam highlight.


·         Cari Official Store



Daripada ambil risiko beli sepatu KW atau palsu, mending beli langsung di official store-nya. Sekarang banyak kok merek-merek yang membuka toko lewat e-commerce. Bahkan kadang mereka juga mengadakan promo yang lumayan menggiurkan.


·         Cari Penjual Yang Menyediakan Garansi



Umumnya, online shop sepatu terpercaya akan memberikan garansi penukaran jika barang yang didapat nggak sesuai foto atau salah ukuran. Alih-alih mengambil risiko belanja di sembarang toko, mending ke online shop yang begini. Poker Online Toko online seperti ini bisa jadi pilihan kedua jika sepatu yang kamu beli nggak ada official store-nya.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.