Header Ads

Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ KOKIQQ IDOLAQQ BWINQQ CERMINQQ

Resep Membuat Bikin Garlic Brad Berbahan Roti Tawar


Resep Membuat Bikin Garlic Brad Berbahan Roti Tawar

Roti tawar jadi salah satu bahan makanan yang pas banget distok di masa masa sekarang. Biar tidak bosan, ada resep menarik yang bisa kamu coba selain menglesinnya dengan selai saja, ada resep menarik yang bisa kamu coba selain mengolesinya dengan selai saja. Diolah menjadi garlic bread misalnya. Sekilas tampak seperti french toast, tapi dari segi rasa dan cara membuatnya. Di Indonesia sendiri, garlic bread bisa dengan mudah kamu temukan di restoran Italia yang menyajikan menu piza.

Maka dengan ini kamu bisa mencoba cara mengolah garlic bread yang sangat simple dan juga sangat mudah diikuti berbahan dasar menggunakan roti tawar. Lumayan variasi sarapan yang mudah diolah di rumah.


Tips Membuat Garlic Bread Menggunakan Roti Tawar



1.       Sediakan  Bahan



Alat dan juga bahan yang digunakan untuk bikin garlic bread dari roti tawar ini tidak banyak. Umumnya garlic bread dipanggang dengan menggunakan oven, tapi jika kalau  tidak ada, pakai menggunakan Teflon juga tidak masalah. Poker Terpercaya

Bahan:

·         4 lembar roti tawar

·         2 sdm butter

·         2 siung bawang putih

·         1 sdm oregano atau parsley kering

·         Garam secukupnya


2.       Potong Roti



Potong roti tawar setiap lembar menjadi empat atau enam bagian, tentu saja ini bisa dapat selera kamu jika memotong beberapa bagian roti tawar.


3.       Potong Atau Cincang Yang Sudah DI Siapkan



Cincang bawang putih sampai halus, lalu haluskan sedikit hingga menjadi pasta. Jika sudah mendapatkan tekstur yang diinginkan, taburi bawang putih dengan sejumput garam. Poker Terupdate


4.       Campurkan Bahan Yang Di Sediakan



Campurkan bawang putih tadi dengan butter dan oregano, aduk hingga rata. Jika butter masih dingin dan cukup keras karena baru dikeluarkan dari kulkas, taruh mangkuk berisi adonan di atas wadah berisi air hangat.


5.       Oleskan Kedua Sisi Roti Tawar



Jika adonan sudah selesai atau sudah jadi maka kamu bisa oleskan kedua sisi roti tawar, lalu masukkan ke oven dengan suhi 150 hingga 180 derajat celcius selama 10 sampai 15 menit, jika tidak ada oven kamu juga bisa memanggangnya di atas telfon dengan menggunakan api kecil. Poker Terpercaya

Setelah warna mulai kemasan, angkat garlic bread dan sisihkan. Kamu juga bisa taburi dengan keju cheddar parut atau sajikan dengan saus sambal jika suka.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.