Header Ads

Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ KOKIQQ IDOLAQQ BWINQQ CERMINQQ

Lauk Instan Tahan Lama Buat Stock Harian


Lauk Instan Tahan Lama Buat Stock Harian

Guna menghentikan persebaran virus corona, pemerintah meminta seluruh lapisan masyarakat untuk #DiRumahAja. Adanya kebijakan ini membuat beberapa orang mulai menyetok bahan makanan. Sayangnya, cara ini masih sulit dilakukan oleh anak rantau yang kos atau kontrakannya nggak ada kompor maupun kulkas. Di kondisi seperti ini, lauk instan tahan lama bisa jadi solusi.

Maka tentu saja ada tips rekomendasi beberapa lauk instan yang bisa tahan lama yang bisa di jadikan sebagai stock, tentu saja kamu yang tidak memungkinkan untuk masak sendiri bisa beli via online juga.

Ketahui Lauk Yang Bisa Membuat Tahan Lama Dan Bisa Di Makan


1.       Tempe Orek



Jika ini di simpan dengan benar, kering tempe ini bisa bertahan hingga satu bulan. Poker Terpopuler Usahakan beli kering tempe ini yang ada taruh di wadah plastic atau stoples agar bisa tetap renyah saat di makan.


2.       Abon Sapi



Abon sapi ini jgua bisa di bilang lumayan nikmak untuk di makan bersama apa lagi di campur dengan menggunakan nasi hangat. Jika tidak suka makan sapi tentu saja kamu bisa memilih pilih saha abon carian lain misalkan yang tersedia rasa ayam.


3.       Rendang Kaleng




Karena sudah melalui proses sterilisasi dengan suhu tinggi,  Poker Terupdate rendang kaleng ini bisa awet hingga satu tahun. Biar lebih enak, panaskan saja rendang kaleng dengan magic com sebelum disantap.


4.       Sambal Instan



Sebenarnya sambal memang bukan lauk, tapi di masa seperti sekarang ini, makanan pendamping ini bisa jadi alternative lauk. Biar tidak ngenes banget, sediakan juga keripik keripikan untuk teman makan.


5.       Kremesan Instan



Buatmu yang kalau makan harus ada kriuk-kriuknya, kremesan bisa jadi solusinya. Setelah ambil, jangan lupa ditutup lagi, biar kremesannya renyah terus. Poker Online


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.