Header Ads

Agen Sbobet Online
AONQQ KAKIQQ IBLISQQ COBAQQ KOKIQQ IDOLAQQ BWINQQ CERMINQQ

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dari yang Kemerahan Sampai yang Sudah Mulai Menghitam

 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dari yang Kemerahan Sampai yang Sudah Mulai Menghitam

Kalau mengempiskan jerawat memang relatif mudah, cukup dioleskan obat totol saja kadang sudah bisa membaik. Sayangnya, meski berhasil kempis, kadang ada beberapa jerawat yang malah berbekas, bisa memerah atau bahkan menghitam. Penyebabnya beragam, seperti tak pemakaian produk yang nggak cocok atau kebiasaan menyentuh dan memencet jerawat. 


Padahal bekas jerawat cenderung lebih sulit dihilangkan dan bisa mengganggu penampilan. Makanya, tak sedikit orang yang mencari tahu bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat.

Ternyata, bekas jerawat itu tak cuma ada di wajah, tapi di punggung juga lo! Meski sama-sama bekas jerawat, cara menghilangkannya berbeda. Sebab, struktur kulit wajah dan punggung juga tak sama. 

Ketimbang disamarkan dengan make-up, cobalah cara menghilangkan bekas jerawat berikut biar kamu tak perlu repot-repot lagi menutupinya. Di sini, kami juga mengulas bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam pada remaja juga.

1. Lakukan Langkah-Langkah Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Yang Menghitam


Biasanya, bekas jerawat hitam ada di sekitar area pipi. Penyebab paling umum ialah kebiasaan menempelkan ponsel saat menelepon. Tapi tak perlu khawatir, ada beberapa cara menghilangkan bekas jerawat hitam yang bisa dicoba. BandarQ Online

2. Ketahui Juga Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Merah Yang Meradang


Selain memakai sunscreen untuk melindungi bekas jerawat dari sinar matahari agar tak meradang, kamu bisa melakukan beberapa perawatan berikut sebagai cara menghilangkan bekas jerawat merah di pipi.

3. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dalam Semalam Memang Hampir Mustahil


Untuk menghilangkan kontur area bekas jerawat, kamu bisa menggunakan perawatan laser. Ada dua jenis perawatan laser yang bisa dipakai, yakni ablatif dan non ablatif. Perawatan ablatif dilakukan dengan ‘menembakkan’ laser pada bekas jerawat sehingga permukaan kulit  lebih halus. Sedangkan laser non-ablatif bisa bantu  mengaktifkan produksi kolagen tanpa mengganggu permukaan kulit di sekitarnya. Poker Online

4. Selain Di Wajah, Kamu Juga Mesti Tahu Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Di Punggung


Meski nggak kelihatan, bekas jerawat di punggung kadang juga mengganggu lo! Selain jadi nggak percaya diri saat pakai baju yang agak terbuka, kamu pun bisa saja mengalami iritasi. Tapi tenang, ada kok beberapa cara menghilangkan bekas jerawat di punggung yang bisa kamu coba. Meski sepele, memakai pakaian yang kering dan bersih ternyata bisa mengurangi bekas jerawat di punggung lo! Ini dilakukan supaya tak ada kotoran yang menempel di punggung dan bikin area ini jadi muncul jerawat lagi.

5. Meski Butuh Waktu Lebih Lama, Tapi Tidak Ada Salahnya Jika Kamu Mencoba Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami


Selain menggunakan skincare dan perawatan di klinik kecantikan, cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan-bahan alami juga cukup sering jadi pilihan. Meski begitu,Poker Deposit Pulsa kamu tak boleh asal pakai bahan yang ada supaya nggak mengalami peradangan lain. Berikut beberapa bahan alami yang aman dipakai.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.